Dapat uang melalui internet

PENGALAMAN BERSAMA KELUARGA BODREX

30 Jul 2013

Sudah beberapa hari ini Jember diserang hawa yang lumayan sangat dingin. Khususnya jika malam hari. Seakan berlapiskan jaket saja masih kurang cukup. Entahlah apa yang terjadi?. Namun beberapa informasi yang saya dapatkan. Cuaca yang dingin ini bukan hanya terjadi di Jember saja namun juga kota-kota yang lain. Seperti Surabaya dan bahkan ibu kota kita sendiri Jakarta. Terbukti dari penuturan beberapa teman di media sosial juga mengeluhkan hal yang sama.

Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh rekan-rekan semua untuk kembali memperhatikan ketahanan dan kesehatan kita. Khususnya bagi anda yang tak jarang beraktifitas malam hari. Usahakan selalu membekali diri dengan obat-obatan ringan yang siap membantu anda saat daya tubuh anda menurun kala cuaca dingin seperti sekarang.

Saat anda lengah mempersiapkan semuanya. Maka yang akan terjadi pada anda adalah hal yang seperti saya alami dua hari yang lalu. Badan meriang, kepala pusing, influenza datang, dan bahkan daya tahan tubuh menurun. Akhirnya beban tanggung jawab anda pada pekerjaan, akan sedikit terbengkalai. Lebih tepatnya malas beraktifitas, mungkin itu yang akan terjadi.

bodrex flu dan batuk

Namun saya masih dapat bersyukur juga beruntung. Sakit saya hanya bertahan kurang dari tiga hari. Pasalnya, saat tenggorokan saya mulai sakit karena panas dalam, saya segera minum Bodrex Flu dan Batuk. Karena, saya dulu pernah mempelajari. Bahwa sakit tenggorokan adalah pra-tanda terjadinya penyakit flu dan pilek. Jadi, mulai sekarang. Apabila anda semua mengalami radang tenggorokan seperti yang saya alami beberapa hari yang lalu. Saya sarankan anda semua untuk segera mengkonsumsi Bodrex Flu dan Batuk. Dan anda akan segera sembuh dari penyakit anda.


Bodrex ekstra
Begitu pula ketika flu dan batuk mulai menyerang. Kepala anda pasti merasa pusing dan berat. Pusing atau sakit kepala adalah keluhan yang sangat wajar yang terjadi saat kita sedang flu dan batuk. Apabila flu dan juga batuk anda sembuh maka pusing di kepala anda juga akan turut sembuh. Untuk itu saya merekomendasikan khusus bagi anda yang terserang pusing dan sakit kepala karena flu. Minumlah Bodrex Ekstra yang banyak di jual di toko-toko terdekat sekitar anda. Saya yakin sakit kepala anda akan menghilang sembari saat anda beristirahat. Dan akhirnya pekerjaan anda lancar dan semakin semangat memasuki esok hari.

bodrex migra
Bukan hanya Bodrex Ekstra. Namun juga tersedia Bodrex Migra bagi anda yang sakit kepala sebelah. Biasanya hal ini terjadi pada kebanyakan kaum wanita. Penyebab terjadinya sakit kepala sebelah adalah berubahnya hormon estrogen pada tubuh kita. Kaum wanita kebanyakan mempunyai hormon estrogen yang kurang stabil, tepatnya bila datang bulan (haid), saat hamil, juga bisa terjadi karena seorang wanita sedang melakukan terapi hormon. Jadi siapkan Bodrex Migra di kotak P3K anda sebelum migrain menyerang anda.
Bukan hanya itu masih ada banyak produk yang ditawarkan oleh Tempo Scan Pacifik / Bode. Masih ada Bodrex Deman yang didalmanya terdapat kandungan Paracetamol pereda demam. Namun sebelum saya mengkonsumsi Bodrex Demam, demam dan meriang saya menghilang bersama dengan meredanya flu dan sakit kepala yang saya alami. Luar biasa, beberapa kali minum, semua penyakit saya menghilang secara bersamaan. Alhamdulillah, berkat bodrex dan keluarganya.

Juga ada yang berkhasiat meredakan sakit gigi. Pernah saya merasakan khasiat Bodrex yang satu ini saat saya sedang berperang melawan rasa sakit pada gigi. Saya rasa anda pasti juga pernah merasakan bagaimana rasanya sakit gigi. Apapun  pasti jatuhnya serba salah dan bikin darah tinggi. Yang pada akhirnya kita selalu marah-marah tidak jelas. Tidur tidak enak. Makan apapun tidak nikmat. Dan apapun aktifitas yang kita jalani pasti menjenuhkan. Beruntung, Mama selalu menyediakan Bodrex all variant dalam laci. Yang akhirnya menjadikan saya cepat sembuh dan meninggalkan sakit gigi yang saya alami. Hingga sampai sekarang tidak kunjung kumat lagi.

Bodrex juga senantiasa memberikan Reaksi Cepat untuk para korban bencana alam. Contohnya saja Reaksi Cepat terhadap bencana letusan Gunung Merapi, Banjir, dan Gempa Bumi. Bodrex reaksi cepat juga selalu melakukan Bakti Sosial, Donor Darah, dan masih banyak lagi. Yang dari pada itu membuat Bodrex semakin familier dikalangan masyarakat Indonesia.

Kembali lagi ke penyakit saya diatas. Hingga sampai saat ini saya sudah merasakan banyak khasiatnya. Selain harganya terjangkau. Bodrex juga mudah didapatkan dimana saja. Baik di super market, di apotik, toko-toko kecil, bahkan hingga warung-warung pinggir jalan. Namun usahakan selalu menggunakan dosis dan atura pemakaian. Dan apabila sakit berlanjut, segera hubungi dokter atau datang ke Puskesmas ataupun Rumah Sakit terdekat.

Ini merupakan hasil pengalaman saya bersama Keluarga Bodrex. Terimakasih yang sebesar-besarnya atas pagelaran event #BodrexJuaranyaCepat. Semoga dengan digelarnya event akbar ini semakin membuat Bodrex semakin sukses dalam melayani masyarakat. Terimakasih



22 komentar:

  1. keluarga bodrex.. ngomong soal using emang migrain sakit kepala seblah itu yg cenut2 ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau pusing biasanya lagi gak punya uang ya mas.

      Hapus
  2. Bagi dong bodrexnya... Sedang pusing nih...

    BalasHapus
  3. Jadi ga usah ke dokter ya? :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya apabila sakitnya berlanjut Mbk. Karena obat kan hanya coba meredakan saja.

      Hapus
  4. kalo saya pusing biasanya butuh uang jas, wkwk

    sukses yo karo ngontes'e

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emmm podo karo aku.

      Ngelu kalau ada uang pasti ces pleng.

      Ada uang abang sayang tak ada uang abang ku tendang. #Mluncur ke kamar mandi

      Hapus
  5. Iya... Bodrex punya banyak varian sesuai penyakit yang diderita. Bisa jadi solusi cepat untuk penyakit ringan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yus betul sekali Mbk Sus.

      Bodrex emang joss..

      Hapus
  6. Bodrex memang pilihan yang tepat untuk atasi sakit kepala. Selain itu bodrex juga bisa dimanfaatkan untuk melunakkan daging ayam lho :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih atas kunjungannya Mas Yitno.

      Tetap bersama bodrex ya.

      Hapus
  7. dlm cuaca sprt ini kdg panas kdg dingin yg gk bs diprediksi memang hrs lebih jaga kesehatan..sedia obat sebelum sakit memang perlu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Istilahnya sedia payung sebelum hujan.

      Trims Bu Enny

      Hapus
  8. Kalo tanggal tua, tiba2 sering mendadak pusing Mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kalau itu mungkin karena di sebabkan kantong kering ya Mbk.

      Hehehee, sama kalau gitu...

      Hapus
  9. Kalau setiap batuk kepala sakit banget.. minum bodrex tipe yang mana mas?

    BalasHapus
  10. lagi pilek sebelah sama pusing obat bodrex apa yang cocok

    BalasHapus
  11. lagi pilek sebelah sama pusing obat bodrex apa yang cocok

    BalasHapus
  12. Minum bodrex ketika haid, apakah ga mengganggu kelancaran haid mas?

    BalasHapus
  13. Minum bodrex ketika haid, apakah ga mengganggu kelancaran haid mas?

    BalasHapus
  14. Lg meriang nih kepala cenat cenut
    Cocoknya minum bodrex yang mana ya boskuuh?

    BalasHapus